Sabtu, 12 Juni 2010

C.H.O.C.O


Kemarin saya lagi frustasi,karena bosen mo ngapain. Makanya saya coba download anime.Anime biasa loh..bukan yg "H"..heuehueheuhe..yodah dueh..saya nyari2..anime ap yg bagus. Nemu deh.
Angel Beats!,Durarara!,Baka to Test to Shokanju. Langsung dah saya download. Begitu nonton angel beats..wah,saya langsung suka ma nie anime..so touching dah ceritanya..coba aj kalian liat..cari di Internet jg bnyk..uheuehue( padahal krn saya lupa websitenya :P ) terus nonton baka to test..hmm lmayan lah..love comedy..ehuehuehuh..Terus nonton durarara..wah yg ini agak berat..tp bagus! seru dah pas tengah2!

Abis deh anime yg saya tonton..langsung da hunt anime lain..eh, tau2 nemu anime jadul..

"Trouble Chocolate"

aiih..ini anime pny kenangan wat saya..masa2 SD saya ini..huehueheuhe
langsung dah sedot..tapi begitu liad lirik lagu openingnya..saya terhening liat lirik reffnya..

Rasakan Cinta ,Rasanya Rasanya Bagaikan Cokelat,Sekali kau merasakan tak akan pernah bisa lupa...

aw aw awwwww
dalem juga ya nie lagu..padahal cm lagu anime..
saya lgs teringat masa lalu..

wow...
saya baru sadar..
cinta itu memang bagaikan cokelat..rasanya pahit bercampur manis..

dan saya sudah tidak merasakan rasa sensasional tersebut...
perasaan mencintai seorang wanita..berjanji akan selalu disampingnya..bersumpah agar melindunginya dari apapun...

well,
maybe its not my time to get a love..
tapi tetap saja..rasanya ad yg hilang..
sekali kita mencoba cokelat..kita akan kesulitan untuk merupakan rasa manisnya..

aku langsung merenung..
mgkn aq harus mencari "Cokelat" baru..

"Cokelat" yang rasanya tak akan aku lupakan
"Cokelat" yang rasanya pahit bercampur manis
"Cokelat" yang akan aq simpan dalam hati..sampai akhir hayat

phew..
yah moga2 saja saya menemukan "Cokelat" itu lagi..
aq sudah bosan hidup hampa dengan ditemani anime dan game saja.

Dalam hati aq pun berjanji..
tidak akan melakukan hal yang salah untuk yang kedua kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar